Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Air Putih

Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Air Putih
image decription

Studi baru menemukan fakta bahwa dengan mengkonsumsi air putih 30 menit sebelum sarapan,makan siang dan makan malam sebanyak 500 ml dapat membantu anda dalam memudah kan menurunkan berat badan ,Para peneliti pun merekomendasikan untuk minum air sebelum mengkonsumsi makanan utama setia hari .

dan dalam sebuah penlitian yang melibatkan orang dengan obesitas selama 3 bulan di mana ,para kontributor di bagi kedua kelompok yang man satu kelompok di wajibkan minum sebelum makan .dan setelah 3 bulan hasil nya menujukan kelompok yang minum sebelum makan kadar lemak dalam tubuh nya menurun beberapa kiloram .

Tips #1

Minum lah air 25 menit sebelum anda makan besar ,dengan mengkonsumsi air terlebih dahulu anda akan merasakan sedikit kenyang dan ini akan menekan nafsu makan anda sehingga anda tidak berlebihan ,dan menurun penelitian juga mengkonsumsi air sebelum makanan dapat membuat anda 80% mengkonsumsi kalori lebih rendah .

Tips #2

Buang semua minuman berenergi dan berkalori di lemari es anda ,Perlu anda ketahui kandungan gula pada minuman bernergi sangat tinggi sehingga ketika anda mengkonsumsinya anda akan kelebihan kadar kalori dalam tubuh ,kelebihan kalori akan membuat tubuh menyimpannya menjadi lemak sehingga jika anda terbiasa dengan hal ini maka berat badan anda akan naik ,dan alihkan lah keinginan anda mengkonsumsi minuman bernergi dan bersoda dengan ait putih .

Tips #3

Minum Air Dingin ,tubuh akan meningkatkan metabolisme nya ketika suhu menjadi dingin dan dengan ini kalori anda akan terbakar maka mengkonsumsi air dingin dapat menyedot kalori pada tubuh anda dengan memanfaatkan peningkatan metabolisme tubuh .

Tips #4

Olahraga lebih banyak dan jangan lupa minum ,berolahraga jelas dapat membakar kalori anda dan juga jangan lupa minum karena dapat membuat anda tercegah dari kram dan terlebih lagi mencegah anda lapar setelah berolahraga .

Tips #5

Minum 10 Gelas air perhari ,selain dapat mencukupi kebutuhan cairan harian anda dengan minum anda akan terhindar dari cemilan tinggi kalori

Tips #6

Minu lagi ketika anda merasa berkeringat ,Jika anda merasa tubuh anda mulai kekurangan cairan akibat keringat maka langsung minum lagi.
 
Tips #7
 
Gantikan kebiasaan buruk anda dengan minum ,jika anda ingin merokok maka minum lah ,jika anda ingin ngemil maka gantikan dengan air ,jika anda ingin minum kopi maka minum lah air hangat dan jadikan minum air putih sebagai kebiasaan anda sampai anda kehilangan berat badan anda .