Tempat Wisata Kuliner yang Romantis di Bogor

Bogor merupakan salah satu kota yang sering dikunjungi sebagai objek wisata. Selain terkenal dengan Puncak, Bogor juga memiliki segudang hal yang menarik untuk dieksplorasi. Salah satunya adalah tempat makan yang unik dan juga menyajikan wisata kuliner yang beragam. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana makan bersama pasangan, beirkut ini ada beberapa tempat wisata kuliner romantis di Bogor yang direkomendasikan.
 

1. Waroeng Gumati Gadog

 
promo1.jpg
Waroeng Gumati
 
 
 
Masih memiliki konsep outdoor dan dekat dengan alam. Waroeng Gumati Gadog merupakan salah satu tempat makan yang bisa dikunjungi untuk pasangan yang ingin menikmati suasana romantis. Anda akan mendapatkan suasana yang private juga, karena kursi dan meja yang satu dengan yang lain jaraknya sangat panjang. Sehingga mengobrol dengan pasangan akan lebih leluasa tanpa harus canggung karena takut terdengar oleh meja tetangga.
 
Selain itu perbukitan alami yang ada di sekitarnya akan menambah kesan yang alami dan juga segar. Di sana juga ada bagian indoor sehingga bagi yang kurang suka makan di alam bebas, bisa memilih bagian indoornya.
 

2. Sky Garden Resto at Royal Safari Garden

 
3af73b2722b0a8078e40000735778db4_featured_v2.jpg
Sky Garder Resto
 
 
 
Cafe Unik di Bogor Sky Garden Resto at Royal Safari Garden yang satu ini berada di kawasan Puncak Bogor. Sehingga tentu saja pemandangan yang ada di sana akan memukau dan menemani Anda selama menyantap hidangan bersama pasangan. Hal tersebut akan menambah kesan romantis kalian.
 
Menempati sebuah rooftop dari bangunan Leopard Hotel Royal Safari Garden, pengunjung akan disuguhi pemandangan yang sangat indah. Apalagi pegunungan yang ada di kawasan Puncak juga akan terlihat lebih dekat. Bukan hanya itu, udara yang sejuk akan membuat pengunjung.
 
 

3. Aurora Mansion & Cafe

 
7377351_orig.jpg
Aurora Mansion & Cafe
 
Tempat makan yang satu ini berada di Jalan Bukit Permata No. 58 Northtidge Golf Sentul City Bogor. Anda bisa berkunjung dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam setiap harinya. Tempat ini menawarkan konsep yang berupa bangunan menyerupai kastil.
 
Selain itu konsep kastil ini juga ada di bagian dalam ruangannya sehingga kesan Eropa yang klasik dan megah tetap terasa hinga ke dalam. Di sana juga ada area outdoor yang berupa rooftop. Sehingga kesan romantis akan didapatkan dari atas bangunan.
 
Waktu terbaik untuk berkunjung adalah ketika matahari akan terbenam dan saat matahari sudah terbenam. Dari sana akan terlihat citylight yang begitu romantis, lengkap dengan landscape Sentul City yang menarik dengan banyak perbukitannya.
 

4. Tremonti Skylounge

 
 
13-3-tremontiskylounge.jpg
Tremonti Skylounge
 
Tremonti Skylounge salah satu restoran yang akan membuat pengunjung puas dengan keindahan pemandangan dan sajian kuliner yang disajikan. Tepat berada di lantai tujuh Agria Hotel di Jalan Raya Tajur, di tempat makan ini bisa menikmati panorama alam dan Gunung Gede Pangrango. Sajian masakan Western dan Asia akan jadi sajian yang lengkap untuk berakhir pekan.
 
 

5. Kupu-kupu Resto

 
576e7640-684f-4251-855d-41fb31117530%2B%25281%2529.jpg
Kupu-kupu Resto
 
 
 
Bergeser sedikit kearah Puncak Pass, di The Grand Hill kamu dapat merasakan sensasi alam yang tenang, disini juga menyediakan restoran romantis loh bernama Kupu-kupu Resto. Posisi tempatnya juga mudah dicari karena berada di pinggir Jalan Raya Puncak KM 84, Cisarua Bogor. Kamu akan merasakan sensasi makan serasa dirumah nenek, karena konsepnya sendiri bertema halaman, juga ada menu yang spesial disini yaitu choco lava yang manis dan meleleh dimulut, menjadi hidangan penutup yang pas buat simanis.

 

 
 
Jadi, diatas adalah tempat rekomendasi untuk Anda yang mempunyai pasangan. Yukk, kunjungi tempat-tempat romantis di atas. Jangan lupa di share yaa....

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

About Author

Saya sangat tertarik terhadap dunia digital marketing, desain grafis, dan optimasi google. Saya sangat suka mempelajari hal-hal yang baru, karena dari situ saya bisa mendapatkan pembelajaran yang pastinya berharga sekali untuk diri saya.