Merasakan Suasana Eropa di Devoyage Bogor

Bogor tidak hanya dikenal sebagai kota hujan, belakangan ini ada banyak tempat wisata yang ada di kota ini. Salah satunya yaitu Devoyage Bogor, tempat kekinian yang dijadikan incaran bagi mereka yang ingin merasakan suasana eropa.

Tempat yang mempunyai luas kurang lebih 1,5 hektar ini menawarkan berbagai macam wisata kekinian berupa spot selfie dengan bangunan bergaya eropa. Siapapun yang menginjakkan kaki disini akan merasa berada di eropa sungguhan, karena bangunannya yang dibangun dengan sangat detail.

Devoyage adalah tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda. Berada di tengah kawasan yang sejuk nan teduh. Hadir dengan berbagai macam hiburan berupa gaya eropa asli. Di tambah dengan hadirnya 150 titik spot foto yang bakal menghabiskan waktu. Serta berbagai macam menu kuliner yang menggugah selera.

Berbagai macam menu western bisa dipilih mulai sausage, soup dan berbagai macam menu makanan lainnya. Konsep yang dipilih masih tetap sama, gaya eropa dengan ruang terbuka hijau yang bikin nyaman. Apalagi, pelayanannya yang memanjakan dan cita rasa nikmat membuat sobat native bakal susah move on.

Rasanya memang seperti mimpi, karena tidak mungkin kawasan eropa ini berada di Bogor. Devoyage memang menghadirkan nuansa dengan sungai-sungai yang bisa di kayuh dengan perahu-perahu kecil. Mengelilingi bangunan tua dengan warna-warni klasik.

Selain itu, menara eifel yang berada di prancis menjulang tinggi seperti aslinya. Bagi yang suka selfie, kawasan inilah tempatnya. Dengan pakaian eropa yang bisa disewa, sobat native bisa memilih sebuah bangunan untuk dijadikan landmark.

Kelebihan kawasan ini adalah spot foto menarik yang menawarkan berbagai macam gambar dengan tema menarik. Siapapun pasti akan tergoda untuk berdiri dan mengambil beberapa gambar. Berpose dan mengambil sudut yang tepat, sehingga saat diunggah ke media sosial banyak yang menyukai foto Anda.

Selain selfie, Anda juga bisa melakukan sebuah permainan seru. Permainan ini berada di titik robin hood. Dengan harga 30 ribu rupiah, Anda akan dibawa menjadi robin hood sungguhan dengan anak-anak panah. Arahkan ke tempat tujuan dan rasakan keseruan memanah ala robin hood.

Setelah puas berkeliling, bermain, dan selfie pasti Anda akan merasakan lapar. Kawasan ini sudah menyediakan berbagai macam menu menarik. Seperti salmon, steak, ikan, pizza, soup, beef yang dimasak dengan bumbu-bumbu khas sehingga menghasilkan cita rasa berbeda dari restoran lainnya.

Alamat kawasan ini berada di Komplek Bogor nirwana Residance, Jl. Boulevard CBD, Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, 16135. Terletak kurang lebih 23 km dari Cimory riverside, atau kurang lebih 1 jam perjalanan.

Jika Anda berasal dari Jakarta dan hendak naik angkutan umum, Anda bisa memulainya dari Pasar Jatinegara. Naik angkutan 5c menuju ke PGC. Turun di cawing uki, dan berjalan kurang lebih 34 meter. Kemudian, beralih naik bus dengan jurusan Ciawi – Tanah Abang.

Turun di simpang ciawi, kemudian lanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan 02 menuju ke sukasari. Turun di toko sepatu Milan, dan lanjutkan kembali perjalanan dengan menggunakan angkutan 04A menuju cihideung. Turun di simpang jalan pabuaran. Lanjutkan kembali dengan jalan kaki sejauh 23 menit, maka Anda akan tiba di objek wisata Devoyager.

Jam buka Devoyage Bogor adalah sebagai berikut:

Weekdays buka jam 09.00 WIB s/d jam 17.00 WIB

Weekend buka jam 19.00 WIB s/d jam 19.00 WIB

Jam buka Deresto :

Weekdays buka jam 10.00 WIB s/d jam 21.00 WIB

 

Weekend buka jam 10.00 WIB s/d jam 22.00 WIB

Harga tiket masuk kawasan ini adalah RP 25 ribu rupiah untuk hari biasa, dan Rp 35 ribu rupiah untuk weekend dan hari libur. Ditambah dengan biaya parkir seharga 10 rbu untuk mobil dan 5 ribu bagi pengguna kendaraan bermotor.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

About Author