Jangan Lewatkan Tempat Kuliner Seafood di Jakarta Ini!

 

Siapa yang tidak tahu seafood, makanan laut yang lagi hits belakangan ini menjadi makanan favorit semua orang. Selain karena kelezatannya, seafood juga makanan yang sudah pasti halal dan mengandung banyak vitamin. Ikan, udang, kerang, dan makanan laut lainnya bisa kamu nikmati. Berikut tempat kuliner seafood yang bisa Anda kunjungi, bila Anda berada di Jakarta.

1.     The Holy Crab

1570602014-the-holy-crab.jpeg

Menyantap Kepiting kualitas premium kini tak harus merogoh kocek yang dalam. Di The Holy Crab, kamu bisa puas-puasin melahap The Holy Crab Classic yang di dalamnya terdapat Sausages, Crab, Shrimp, Clams, dan Corn yang melimpah. Itu semua disajikan bersama saus spesial yang enak jadi cocolan atau langsung disiram ke atas makanan-makanan tersebut. The Holy Crab ini berlokasi di Jl. Gunawarman No. 55, Senopati, Jakarta. Telp. (021) 29236155.

 

2.     Fish Streat

1570602107-fish-streat.jpeg

Kalau dulu menu Fish n Chips selalu dibanderol dengan harga yang mahal, kini kamu bisa makan menu ini dengan harga kurang dari Rp 50.000 di Fish Streat. Harganya yang sangat terjangkau membuat restoran seafood di Jakarta ini banyak penggemarnya. Bayangkan saja, kamu bisa menikmati Fried Fish yang crunchy dan gendut beserta Pasta yang yummy hanya dengan Rp 34.000 saja. Rasanya pun enak, ikannya gurih, teksturnya lembut di bagian dalam, dan cocok dipadukan dengan Spaghetti yang berbalut marinara sauce. Fish Streat ini berlokasi di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 44B, Tebet, Jakarta. Telp. 0812-8899-8048.

 

3.     Seafood Wiro Sableng

1570602162-wiro-sableng.jpeg

Seafood di Jakarta yang enak itu tidak hanya bisa ditemukan di restoran saja. Tempat makan sederhana di Kelapa Gading seperti Wiro Sableng juga nggak kalah enak menyajikan menu makanan laut yang sangat menggugah selera. Coba saja Cumi Saus Padang di sini. Kamu pasti akan terpukau karena daging cuminya empuk dan tidak alot. Porsinya sangat banyak dan bumbunya enak banget. Seafood Wiro Sableng ini berlokasi di Jl. Boulevard Raya Blok QH 3 No. 2 - 3, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. (021) 45846930.

 

4.     Seafood Ayu

1570602213-seafood-ayu.jpeg

Seafood Ayu sudah terkenal kelezatannya, khususnya untuk warga Jakarta Utara. Tempat ini berlokasi di jalan Boulevard Barat Blok C, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan buka dari pukul 5 sore sampai pukul 1 dini hari. Walaupun sudah beberapa kali berpindah tempat, tenda seafood ini selalu ramai dipenuhi oleh pengunjung. Semua meja panjangnya jarang sekali kosong. Apalagi saat weekend!

Seafood Ayu menyediakan berbagai macam seafood yang segar dan besar-besar. Tidak hanya seafoodnya yang besar, bumbu yang melimpah dan lezat membuat orang senang makan di sini. Harganya pun nggak mahal untuk satu porsinya. Untuk makanan harganya mulai dari Rp 10.000 – Rp 100.000*, sedangkan untuk minumannya, harganya Rp 6.000 – Rp 10.000* aja.

 

5.     Seafood 68 Santa

1570602267-seafood-68-santa.jpeg

Seafood 68 Santa ini termasuk tempat makan seafood yang hits banget di Jakarta Selatan. Lokasinya di Jl. Wolter Monginsidi, Senopati, Jakarta Selatan. Mulai beroperasi jam 6 sore sampai dengan jam 11 malam. Menu yang tersedia disini sangat bervariasi, Mulai dari kerang, kepiting, aneka ikan laut, udang, dan aneka tumisan sayur.

Menu yang jadi favorit pengunjung di sini adalah kepiting saos padang. Ukuran kepitingnya besar, namun harganya bersahabat banget di kantong. Saos padangnya terkenal sangat pedas namun gurih, dan meresap sampai kedalam daging kepiting. Untuk harga makanan disini berkisar dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 70.000 sedangkan untuk harga minumannya berkisar dari Rp 3.000 sampai dengan Rp 15.000.

 

Itulah beberapa tempat makan seafood yang ada di Jakarta. Jika Anda pergi ke Jakarta, jangan lewatkan tempat mkan seafood di atas ya…

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

About Author