Inilah Restoran Mewah di Jakarta

Tidak hanya restoran sederhana saja yang dicari banyak orang. Belakangan ini restoran mewah menjadi incaran, tidak hanya untuk mencari kepuasan tersendiri bahkan untuk menaikkan popularitas di mata seseorang. Berikut restoran mewah yang ada di Jakarta.

1.     Namaaz Dining

1570601252-namaaz-dining.jpeg

Namaaz Dining adalah restoran yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Memiliki menu seharga Rp 1,25 juta untuk sekali dining in. Set menu mahal ini dianggap wajar saja karena set makanan yang akan ditawarkan akan membuat Anda bingung dan terheran-heran. Teknik Gastronomi Molekuler yang diciptakan dalam penyajian setiap hidangan di restoran ini menjadi kan Namaaz Dining menjadi satu-satunya restoran di Jakarta bahkan mungkin di Indonesia yang mengusung konsep tersebut.

Karena penyajian makananannya yang unik dan waktu yang dibutuhkan untuk mengeluarkan setiap menu pun memakan banyak waktu, jadi setiap pengunjung setidaknya harus menghabiskan 2-3 jam setiap kunjungan untuk setiap pemilihan paket set menu Rp 1,25 juta tersebut.

 

2.     House of Yuen – Fairmont

1570601298-house-of-yuen-fairmont.jpeg

Fairmont berlokasi di daerah Senayan, Jakarta Selatan. House of Yuen – Fairmont adalah restoran hidangan kuliner khas Cina yang wajib Anda kunjungi walaupun hanya sekali dalam seumur hidup. Restoran ini berada di lantai 3 salah satu hotel bintang 5 di Jakarta. Di restoran ini menyediakan hidangan Cina kelas satu yang tentu saja biaya untuk makan di restoran tersebut tidak bisa dianggap murah. Jika Anda penasaran jangan lupa siapkan budget sekitar Rp 700 ribu untuk sekali makan yang berlaku untuk 1 orang saja.

 

3.     Sushi Ichi

1570601329-sushi-ichi.jpeg

Untuk Anda pecinta sushi, cobalah makan Sushi di Sushi Ichi. Budget yang harus disiapkan sekitar Rp.2.800.000 – Rp.3.200.000 per orang. Ini jelas jauh lebih murah dibanding kamu harus beli tiket PP Tokyo-Jakarta demi merasakan pengalaman serupa. Di restoran paling mahal di Jakarta ini, ada 4-5 sushi master chef dari Jepang asli. Ikan yang digunakan di Sushi Ichi didatangkan langsung dari Tsukiji setiap hari. Padahal restoran Sushi di Jakarta lainnya hanya mengimpor setiap hari Selasa dan Jumat. Jadi bisa dipastikan, ikan-ikan yang akan kamu santap itu super segar dan disajikan dengan suhu yang tepat. Tempat ini berlokasi di Pullman Hotel Jakarta Indonesia, Jl. M.H. Thamrin 59, Thamrin, Jakarta. (021) 39835850.

 

4.     Amuz

1570601361-amuz.jpeg

Amuz berlokasi di lantai 2 Energy Building SCBD, Amuz akan membuat Anda takjub pada pandangan pertama melalui desain interiornya yang sangat mewah dan elegan. Anda akan dimanjakan dengan hidangan Perancis tradisional yang menunya selalu berganti sesuai dengan musimnya. Harga menu paling murah di sini mulai dari Rp.186.000 berupa Chilled Brittany Artichore Terrine dan untuk main course nya paling mahal sekitar Rp.695.000.

Amuz ini berlokasi di Energy Building, Lantai 2, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta. Telp. (021) 2505064.

 

5.     Akira Back Indonesia

1570601394-akira-back-indonesia.jpeg

Akira Back Indonesia adalah restoran yang memiliki konsep Jepang modern dengan sedikit unsur Korea. Tempat makan ini memiliki gaya seperti mercusuar dengan cahaya yang memancar menyinari bangunannya. Jika Anda makan di restoran ini, Anda akan semakin terasa nyaman karena arsitektur dan desain interiornya yang mewah. Coba saja beragam menu di sini seperti hand roll sushi, steak, sampai ikan cod. Anda bisa memesan dalam bentuk paket, harganya mulai dari Rp1 jutaan untuk 5 menu. Akira Back Indonesia ini belokasi di gedung MD Place Penthouse lantai 12, Jalan Setiabudi Selatan Nomor 7.

 

Itulah 5 tempat makan mewah yang ada di Jakarta. Apakah Anda tertarik untuk mencoba makan disana? 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

About Author